Monday 11 October 2010

Senyuman di bulan Oktober..Hihi :D

Sudah lama sekali kita tidak ngobrol² lagi yah, dikarenakan takut bicara banyak, takut banyak bercanda ! Semua karena perasaan was-was rasa ketakutan yang berlebihan hiks 
Hari ini 11 Oktober 2010. saya ke kuliah untuk Kontrol Natijah yang selama ini menggigit di kepala, sangat mengganggu sekali, didorong pertanyaan-pertanyaan teman maupun keluarga yang saya sendiri sulit menjawabnya !
Bagaimana Hasil Ujiannya kawan ? Bagaimana Hasil Ujiannya Nak ? ..

Saya bersama Abd halim, Islamul Haq, Akher, berangkat ke kuliah dengan urusannya masing-masing ! setelah melewati antrian yang panjang dan tidak beraturan itu, tibalah gilirasan saya ! begitu kacau balaunya hati ini. pikiran-pikiran jelek yang kemungkinan terjadi lalu lalang di benakku ! padahal berapa banyak kata-kata petuah yang mengajarkan untuk tidak berfikir negative tapi toh ketakutan lagi² mengalahkan harapan baik yang mungkin juga terjadi..
Dalam hati tekad bulat dengan anggapan bahwa sesuatu harus terjadi hari ini, apapun sesuatu itu, terima atau tidak terima harus terima. Ihlas atau tidak Ihlas harus ihlas Hihi :D
Alhamdulillah sesuatu yg baikpun terjadi “ Saya Lulus “ ?!
Ketika mendengar yang Su’un Tullab bilang : “Najjahta yabni “ di pikiran saya bahwa jarak indonesia-mesir tinggal beberapa langkah lagi. begitu dahsyatnya kata itu sehingga mampu merubah jarak yang berkilo-kilo meter menjadi beberapa langkah. :D
Sudah 2 kali saya merasakan Paling bahagia seperti ini, waktu saya masih di tingkat 1 naik ketingkat 2 dan sekarang tingkat Akhir ! senang, bahagia, riang tak terkira begitu yg saya rasakan ! Meskipun hanya Kontrol langsung di Su’un tapi paling tidak sudah bisa menggeser pikiran buruk selama ini ! Ya Allah, Klo memang berita ini benar adanya maka tetapkanlah hatiku untuk lebih beribadah kepada-Mu dan apabila ada kesalahan atau tidak sesuai dengan yg di beritakan maka lebih tingkatkan lagi ibadahku ya Rabb ! Yang terbaik adalah pilihan-Mu. harapan baik tentu yang saya harapkan –berserah diri pada-Mu 

2 comments:

Princess Purple said...

congrats nah kak.. :D
i'm really happy 4 u.

Imarah Tellu said...

thank's dek..berkat do'ata ini :)