Tuesday 30 March 2010

Menjadi tamu tak diundang !

Meski menjadi tamu tak diundang, tapi alhamdulillah kami bisa masuk dan ikut merasakan kemeriahan acara pertemuan dengan bang H.Rhoma irama yang diadakan di KBRI mesir-kairo kemarin. Bang H.Rhoma datang ke mesir dengan maksud membuat video klip album terbarunya “kata salah seorang teman mahasiswa.
Para tamu undangan diharapkan memakai batik di acara itu, tapi kami tidak ! bukan karena kami tidak mau, bukan pula karena merasa jelek dengan batik ! tapi karena memang kami tidak memiliki baju batik.


Acara di buka dengan sambutan pak dubes RI, Pak dubes begitu senang sekali karena telah kedatangan Raja dangdut di mesir, Pak dubes juga berterima kasih kepada para hadirin yang telah hadir di acara itu, baik tamu undangan ataupun tamu tak di undang “ kata beliau. “dan kemudian menjelaskan ke kami para hadirin bahwa beliau Pak dubes juga pernah menghadiri suatu acara dan dia sendiri tidak di undang, tak mengapa selama itu baik “ kata beliau lagi. Kami pun tersenyum.
Tibalah Bang H.Rhoma irama memberikan sambutan²nya, dengan tidak berbeda dengan gaya bahasa seperti yang selama 23 tahun ini saya hanya bisa melihatnya lewat Tv. Banyak masukan² dari beliau untuk para hadirin, mulai dari talent yang dimiliki setiap orang, pandangan positif dan negatif tentang musik, perbedaan antara goyangan erotika dan estetika, bermusik dengan tidak meninggalkan norma² agama, sampai permasalahan² kontroversi yang terjadi di Indonesia tentang musik.
Di panggung, bang H.Rhoma irama melantunkan 1 buah lagunya duet dengan penyanyi group band mahasiswa. Membuat para hadirin ikut bergoyang.
Kemudian sesi pemotretan dan kami para mahasiswa mendapat giliran paling akhir, acara pun selesai, kemudian beliau kembali ke tempat peristirahatannya !



Terima kasih Bang aji..Kami telah sedikit mendapat pencerahan tentang dunia musik. semoga Bang aji kembali ke tempat tujuan dengan selamat. Hormat kami Fans mu :D

6 comments:

Unknown said...

duh asyiknya bisa foto2 ama bang aji...sayang ibel pergi nggak ngajak2 :p

Jazz said...

itulah padahal tinggal BUZZ :P

Imarah Tellu said...

hehe sorry, kawan-kawanku tercinta :D..
di ajak tonja kodong hiks hiks..:(

Unknown said...

hahha..kodonk nda ada baju batiknya hahhha,,,

kukira kesiniki bang aji krn cari jodoh

Imarah Tellu said...

hihihi, tidak terpikir May ! batik ternyata kadang diperlukan *:D

It's me CHERRY said...

klo benar ki fansnya bang oma,,,nyanyi dulu satu lagunya,,,hayoooo,,,,,(haha)