Thursday 26 November 2009

Uang : Berdosakah saya ?...


Uangpun terdiam memikirkan dirinya yg tak bisa berbuat apa² oleh kebiadaban manusia yg tak pernah merasa puas…diapun mulai berkeluh kesah..

Wahai engkau ciptaan Tuhan yg paling sempurna
terima kasih krena engkau tlah menjadikan saya bagian dari kebutuhanmu
mungkin dengan ini cara saya beribadah dihadapan Tuhanmu

Namun kenapa ??……. Kenapa ??
Kenapa !..Kamu Menjadikan Saya Bukan Sekedar Kebutuhan ? tapi juga pemuas nafsu sesaatmu itu :(
Kau puja-puja, Seperti sang dewa …
Kau agung-agungkan, Sepertinya saya lebih mulia dari kalian di mata Tuhanmu ! ?? Kamu salah kawan…

Kamu belai lembut saya setiap malamnya, sampai² lupa membelai anak dan istrimu
segitu elokkah saya untuk kau sayangi ??? Oooh Maafkan saya !! saya tak bermaksd apa²
saya ini bisu,banyak kuman, gak pernah mandi, bahkan pakaian ini kadang sobek. tapi, kamu masih saja menganggapku kekasih.
oOh Tidak…,,semoga cinta kita tidak seperti Romeo & juliet yg harus berakhir dengan KEMATIAN !!! *uangpun bercanda hehe ;))

Sungguh saya ingin menangis melihatmu kawan.
Kadang juga ingin tertawa puas melihatmu seperti ketika kalian memperolehku dengan cara salah !!!
Kalian tipu keluarga, kerabat, bos,& bawahanmu. Bahkan sampai orang yg baru saja kalian kenal..
Hanya krenaku ???

Ramai orang mencariku dengan cara yg berbeda-beda
Kelompok ini berkeringat darah mendapatkanku.
Sementara yg lain, hanya dengan jari telunjuk mereka langsung menikmatiku !!! sungguh aneh..
saya terlalu sering berada di rumah² orang kaya, sementara di saat² tertentu saya jg ingin berbagi kepada mereka yg sangat… sangat…..sangat membutuhkanku..:(

Besar cinta mereka ke saya sama dengan besar cinta kalian yg duduk di singasana itu
bahkan Kalian kadang mengurungku di gudang dalam tempo yg cukup lama, sementara saudara²mu yg lain harus membanting tulang hanya untuk memperoleh sesuap nasi !!!
Dimana Nurani kalian ???
Jangan salahkan saya, kalau mereka “saudara²mu itu” harus mati Oleh kejamnya dunia

Di situs berita detik.com, compas.com, liputan6.com dan com-com yg lain tiap harinya harus ada yg di mutilasi, di tikam, di aniaya, di gerek, di tipu hanya lagi² krenaku :(

Uangpun menengadahkan tangannya kelangit. Memohon ampun kalau benar dia sumber malapetaka

Uang : Berdosakah saya ??? Ya Allah, Tuhan pencipta sgala sesuatu,
kalau memang krenaku mereka “hamba²Mu yg maha sempurna” itu melupakanMu, Maka lenyapkanlah saya seperti engkau melenyapkan Fir’aun sebagai bentuk pelajaran terhadap manusia² angkuh !!!
tapi jika tidak !! Maka izinkan saya bersama mereka untuk beribadah kepadaMu sampai hari yg telah engkau tetapkan…

No comments: