Saturday 13 February 2010

Hanya Obrolan Malam

Kami bertiga waktu itu, kelelahan setelah menghadiri acara teman yang hendak pulang ke Indonesia. Duduk bebas sambil mendengarkan musik di kamarku. Tak ada yang spesial malam itu, hanya sebuah obrolan santai diwaktu malam, seperti para peronda yang mengawasi kampung sambil bermain domino dengan sarung cap gajah duduk yang dililit di leher, tapi bedanya kami tak main domino dan tak memakai sarung saat itu.

Obrolan, awalnya hanya dengan guraun kecil saja, yang kemudian merambat dan kami terpancing untuk bercerita-cerita tentang pengalaman dan lain sebagainya.
Seperti obrolan-obrolan yang sering dilakuan cowok kebanyakan, awalnya bercerita tentang masa depan. mulai dari pekerjaan, keluarga, hoby dan ujung-ujungnya sampai kepermasalah mahluk tuhan yang satu itu “wanita” ..iyah, meski tak semua obrolan cowok ujung-ujungnya ke cewek :P

Aliran darah begitu kencang terasa, jantungpun memompa 2x lebih cepat dari biasanya kalau obrolan sudah sampai ke permasalah cewek. Mulai dari sakit hati,keromantisan, prinsip² dasar, rahasia² cewek yang mungkin di karang sendiri berdasarkan pengalaman masing² dan keistimewaannya ! Matapun merespon kerja otak yang selalu melahirkan ide, hasil dari kerja darah yang mengalir ke tiap² nadi…
Hanya sebuah obrolan santai seperti yang saya bilang. Dan berakhir ketika telinga lelah mendengarkan, kemudian mata meresponnya balik  Lelah dan kamipun tertidur…ZzzZzz..

3 comments:

Unknown said...

ada pale blogmu, hehehh...begitu pale cowo' di' suka crita "horor" sblm tidur hahahha
keep writing nah^^

kyknya erorki read moremu kuliat:P

Imarah Tellu said...

hehe iya, barusan kodong mo belajar tuangkan isi hati ke dalam tulisan wkwkwkw...
iy, thank's nah may dah kunjungi blogku :D..sering2 jg bagus ;)) ;)) haha

It's me CHERRY said...

hahahahaha,,,,
pintar jie kah ma cewe2???
apa mi katanya ntuh permasalahan cwenya??
sekali lagi cerita anda ENJEL,,,alias ENda JELas,,(kata orang kendari) hehehehe
koment balikQ jg blogku^^